Testimonial dari Dana Pensiun RNI

Jakarta, 06 Maret 2014

Kepada
PT. Media Antar Nusa (Nusanet)
Jakarta

Hal : Testimonial Jasa Layanan Internet Nusanet

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada pihak Nusanet yang telah menjadi bagian dalam menyediakan akses internet di kantor kami.

Pertama kami mencari layanan internet yang kualitas bagus, stabil dan koneksi bisa diandalkan karena digunakan untuk pemakaian realtime trading ternyata jaringan Nusanet ini yang masuk kategori dan jaringan Nusanet bisa digunakan untuk keperluan aktifitas INTERNET, VOIP dan LAN. Kalo yang sebelumnya menggunakan provider lain hanya buat internet saja.

Para teknisi maupun staff Nusanet orangnya ramah-ramah, baik dan responnya juga cepat banget mungkin tidak mau kalah dengan jaringan koneksi internet Nusanetnya. Pernah sewaktu masih uji coba selama sebulan internetnya sering kali down kadang pagi bagus siang jelek, kita panggil teknisi Nusanet dengan respon yang cepat mereka perbaiki mulai dari sistemnya di pandu dari kantor Nusanet sampai para teknisinya datang ke kantor kami untuk memperbaiki sampe bosen bolak balik perbaiki jaringannya dan akhirnya ketemu juga masalahnya, masalah selesai internet lancar. Padahal disini kami masih menggunakan jaringan wireless tanpa kabel karena di kantor kami belum masuk jaringan kabel Nusanet. Inilah hebatnya jaringan Nusanet masih wireless aja koneksi internet stabil apalagi pakai yang kabel optik.

Sekian kami ucapkan terima kasih semoga ke depan Nusanet menjadi provider internet yang semakin besar luas seluas Indonesia dan tetap menjaga layanan dan kualitas internetnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *