Testimonial dari PT. Sumber Andalan Mandiri

edan, 28 Januari 2014
Perihal : Testimonial

Terima kasih sebelumnya kami ucapkan kepada pihak Nusanet yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk memberikan testimoni terkait pemakaian layanan broadband Nusanet.

Sebelum menggunakan layanan broadband Nusanet, kami sudah pernah menggunakan layanan broadband lain, tetapi karena pelayanan dari provider tersebut tidak memuaskan maka kami beralih ke layanan dari Nusanet, dan sekarang kami sudah memakai layanan broadband Nusanet ± 4 tahun.

Selama kurun waktu tersebut, pasti kendala dan masalah itu selalu ada, tetapi Nusanet benar-benar memberikan pelayanan yang maksimal, baik dari teknis lapangan maupun dari helpdesk mereka yang selalu siap menjawab semua pertanyaan pelanggan dengan sopan dan sabar, sehingga masalah yang muncul dapat segera diselesaikan dan diatasi dengan baik.

Dan karena itu juga yang menjadi dasar dan alasan kami untuk selalu merekomendasikan layanan Nusanet kepada siapapun yang sedang mencari layanan koneksi broadband yang professional.

Terima kasih sekali lagi kami ucapkan kepada Nusanet, maju terus Nusanet, tetaplah memberikan pelayanan terbaik dan tetap menjaga kualitas jaringan internetnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *