Testimonial dari PT. Sahara Fajarindo Corporation

pt. sahara fajarindo corporation.thumbnailMedan, 18 Agustus 2014

Sebagaimana pelanggan dari layanan Broadband Nusanet, kami PT. Sahara Fajarion Corporation telah memasuki periode tahun yang ke-2, sebelum mempergunakan jasa layanan dari Nusanet, kami telah mencoba beberapa layanan yang ditawarkan namun belum ada yang dapat memberikan kepuasan kepada kami setidaknya pada titik standart kepuasan sebagai pelanggan yang seharusnya berhak memperoleh layanan sebagaimana yang dijanjikan pada awalnya.

“Nothing the perfect services”, karena selama teknologi itu diciptakan oleh manusia, pasti ada kendala yang terjadi. Namun yang membuat kami terkesan dan memutuskan untuk tetap menggunakan layanan Nusanet untuk seterusnya dalah komitmen, komunikasi/tanggapan,feedback dan bukti dari team support yang selalu siap membantu, menjawab pertanyaan demi pertanyaan dengan sabar serta menangani masalah yang timbul dengan cepat, tanggap dan tepat sasaran sehingga dapat meminimalisir downtime koneksi yang terjadi.

Sedikit masukan untuk seluruh staf Nusanet untuk agar tidak bosan untuk menjawab pertanyaan atau keluhan yang mendasar dan selalu memberi solusi cepat untuk mengatasi trouble.

Terima kasih, maju terus Nusanet, dengan pelayanan yang professional dan berasal dari hati yang tulus untuk hasil yang terbaik, “Keep the best”

 

Hormat Kami,
PT. Sahara Fajarindo Corp.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *