Testimonial dari PT. Astra International Tbk

Testimonial astra international tbk untuk NusanetMedan, 26 Januari 2015

PT. Astra International Tbk – Toyota Sales Operation yang berlokasi di jl. Sisingamangaraja No. 8 Medan atau lebih dikenal dengan Auto 2000 SM Raja sangat bangga menjadi mitra dari layanan Broadband Nusanet. Melampaui ekspetasi akan kemampuan layanan internet dari Nusanet yang sangat memuaskan bagi perusahaan kita terlebih untuk area publik yang ditujukan untuk pelanggan dari perusahaan kita.

 

Jikalau melihat kebelakang, Auto 2000 SM Raja sudah banyak berganti menggunakan vendor layanan internet sebelum Nusanet akan tetapi tidak ada yang memuaskan malah ujung-ujung nya jadi merepotkan dan menambah banyak daftar komplain dari pelanggan.

Sebagai seorang Branch Manager di Auto 2000 SM Raja Bp. Herry Liu yang sangat mengerti akan perkembangan IT pernah mengusulkan kepada saya untuk segera mengganti Layanan internet vendor baru yaitu Nusanet, sejak awal berlangganan sampai sekarang layanan yang diberikan sangat sangat sangat memuaskan apalagi cara handling complain yang kita sampaikan. Penangan masalah yang sangat sangat sangat cepat, tanggap dan tepat, keluhan yang tidak pernah diabaikan, Woooww

Oiya ada satu keinginan dari saya sebagai perwalian Auto 2000 SM Raja untuk kira nya Nusanet bisa menambah luas jangkauan sampai ke seluruh pelosok Sumatera Utara, karena kita punya banyak cabang pembantu di hampir semua Kotamadya dan Kabupaten Propinsi Sumatera Utara seperti Padang Sidempuan, Kabanjahe, Rantau Prapat, Kisaran dll. (layanan yang kita pakai sekarang masih kurang membantu)

Sekali lagi terimaksih, terimakasih dan terimakasih.

BRAVOOOOO NUSANET…………

 

Regards,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *