Testimonial dari DPD – PDI Perjuangan

Testimoni PDI Perjuangan untuk NusanetMedan, 23 Juni 2015

Nomor : 090/EX/DPD/VI/2015
Lampiran : –
Perihal : Testimoni

Yth,
Nusanet
di Tempat

 

Merdeka !!!

Pertama sekali kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini, selama 2 tahun ini. Sebagai pengguna Jasa Layanan Internet, kami MERASA PUAS dengan pelayanan yang diberikan oleh Nusanet kepada kami.

Akses internet yang cepat dari Nusanet sangat kami butuhkan dalam menjalankan operasional kegiatan administrasi di kantor kami, yang awalnya kami mengakses dan memberikan informasi selalu melalui via faxsimale, dikarenakan jaringan internet dari provider yang lama sangat sulit jaringan dan sering terputus putus dengan penanganan teknisi yang lambat, semenjak kami menggunakan Nusanet kami selalu mengirim data data dan surat surat ke 33 DPC di Kabupaten/Kota se Sumatera Utara dengan menggunakan email tidak lagi menggunakan mesin fax.

Serta kami bisa mengakses dan menjalankan Program Realcount kami pada saat Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden Tahun 2014 dengan tanpa halangan dan hambatan apapun, sinyal jaringan yang selalu kuat dan aktif. Kami sangat terbantu, dengan akses jaringan internet yang luar biasa cepat dan pelayanan dalam hal gangguan. Selain akses internet yang cepat, pelayanan maintenance yang responsif dan tepat juga menjadi salah satu alasan kami mengapa memilih jasa pelayanan internet dari Nusanet. Nusanet juga memiliki team marketing yang memahami kebutuhan kami.

Demikian kami sampaikan pengalaman kami selama bekerja sama menggunakan jasa pelayanan internet dari Nusanet. Semoga pelayanan Nusanet bisa tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *