Testimonial dari The Batik Hotel Medan

The Batik Hotel Medan LogoDengan Hormat

Kami ingin mengucapkan terima kasih sebelumnya kepada pihak Nusanet atas kesempatan yang diberikan kepada kami untuk dapat memberikan sedikit feedback maupun testimoni terkait pemakaian layanan internet provider Nusanet.

Kami selaku hotel yang lagi berkembang untuk mencari nama ataupun pangsa pasar di kota Medan ini sangat mengutamakan pelayanan yang terbaik kepada para tamu kami dimana salah satunya adalah layanan internet gratis. Apakah layanan internet gratis berarti layanan internet yang lambat dan tidak stabil? Tentu bukan. Zaman yang semakin canggih membuat kami harus mengikuti permintaan pasar dimana layanan internet gratis berbasis wireless / Wi-Fi merupakan hal yang sangat lumrah di tempat umum maupun hotel. Para tamu dapat melihat review kami di traveloka maupun tripadvisor bahwa layanan internet dari Hotel kami dalah salah satu titik kekuatan kami dalam persaingan bisnis hotel ini dimana banyak review positif untuk layanan internet kami padahal kami adalah pemain baru / hotel yang lagi berkembang. Semua ini dapat terwujud dikarenakan profesionalitas perusahaan Nusanet yang selalu menyediakan layanan internet yang sangat bagus untuk kami.

Perusahaan Nusanet yang merupakan satu dari sekian banyak provider internet di Medan sangat mengutamakan customer nya. Ini dapat terlihat dari kami yang terkadang mengalami masalah dalam koneksi internet seperti faktor alam dan terkandang perpindahan lokasi antena pemancar selalu dibantu oleh pihak Helpdesk yang bekerja sama dengan pihak marketing kami (Jimmy) dan teknisi di lapangan. Hubungan integritas semua orang didalam perusahaan Nusanet sangat kami kagumi. Ini yang membuat kami tidak pernah ragu untuk memakai layanan internet Nusanet lagi untuk hotel kedua kami di Kuala Namu bernama The Crew Hotel. Kami akan selalu merekomendasikan layanan Nusanet kepada setiap client kami.

Demikian testimoni singkat ini yang dapat kami sampaikan kepada pihak Nusanet, tetaplah memberikan pelayanan yang bagus dan terbaik kepada kami.

The Batik Hotel

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *