Testimonial dari Pelangi Properti

September 15, 2012
admin

Pelangi Properti LogoMedan : 15 September 2012
Perihal : Testimonial

Sebagai pelanggan dari layanan Broadband Nusanet, kami telah memasuki periode tahun yang ke-2, Sebelum mempergunakan jasa layanan dari Nusanet, kami telah mencoba beberapa layanan yang ditawarkan, namun tidak ada yang memuaskan kami setidaknya pada titik standard kepuasan sebagai pelanggan yang seharusnya berhak memperoleh layanan sebagaimana yang dijanjikan pada awalnya.

Lain halnya dengan nusanet, berbekal dengan trauma pengalaman sebelumnya, kami mencoba mencari info mengenai penyedia layanan yang baik, melalui surat kabar maupun informasi dan rekan-rekan pengguna jasa broadband. Saat itu kami dilayani oleh sdr. Alex wijaya sbg marketingnya. Secara gamblang kami menerima informasi dari beliaunya. Dan kami tidak diberikan janji yang muluk muluk, tetapi bukti dari layanan yang penuh kesungguhan dan sangat berbeda dari apa yang kami takutkan selama ini sebagai hasil dari pengalaman sebelumnya.

Tidak ada gading yang tak retak, karena selama tehnologi itu diciptakan oleh manusia, pasti ada kendala yang terjadi. Namun yang kami membuat kami terkesan dan memutuskan untuk tetap menggunakan layanan Nusanet untuk seterusnya adalah komitmen, komunikasi / tanggapan, feedback dan bukti dari team support yang selalu sigap membantu, menjawab pertanyaan demi pertanyaan dengan sabar serta menangani masalah yang timbul dengan cepat, tanggap dan tepat sasaran sehingga dapat meminimalisir downtime koneksi yang terjadi.

Dan ini juga yang menjadi dasar dan alasan bagi kami untuk selalu merekomendasikan layanan Nusanet kepada siapapun yang sedang mencari layanan koneksi broadband yang professional.

Terima kasih Pak Alex, maju terus Nusanet, tetap kokohkan dan utamakan semangat pelayanan yang professional dan berasal dari hati yang tulus untuk hasil yang terbaik.

Attachments

Testimonial Pelangi Properti untuk Nusa Net

No comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *