Testimoni Medan Hemodialisis Center

Medan, 24 Juni 2016

 

Sebelumnya terima kasih kepada Nusanet karena telah memberikan kesempatan kepada kami untuk sedikit bercerita terkait pemakaian layanan internet dari provider Nusanet.

Pemakaian layanan internet dari Nusanet di klinik kami yaitu Medan Hemodialisis Center (MHC) selama ini berjalan sangat baik tanpa ada kendala sedikitpun. Koneksi internetnya cepat dan stabil. Service dari team sales, team instalasi sampai helpdesk juga sangat baik. Dan penawaran yang diberikan juga sangat baik membuat kami juga sangat tertarik untuk selalu ingin bekerja sama dengan layanan internet dari Nusanet. Pasien di klinik kami juga merasa puas dengan layanan internet yang diberikan. Karena kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pasien kami, salah satunya dengan memberikan layanan internet gratis berbasis Wi-Fi di klinik kami. Dan kami juga merekomendasi layanan Nusanet kepada pasien kami.

Demikian testimoni yang bisa kami sampaikan, semoga Nusanet dapat terus berkomitmen untuk memberikan layanan optimal kepada customer termasuk kami, baik dalam hal kecepatan akses internet maupun dari sisi servis.

 

Management

 

Medan Hemodialisis Center

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *