Business Priority Fiber Optic

Business Priority Fiber Optic

Cek Coverage

Layanan Internet Business Priority Fiber Optic Nusanet merupakan layanan Premium dengan kapasitas delivery bandwidth yang besar mencapai Gigabit dan kualitas layanan SLA 99.5%. Berbeda dengan sistem Wireless, kabel Fiber Optic yang langsung diinstallasikan ke Router/Server pelanggan sehingga tidak berpengaruh terhadap cuaca.
Dengan Teknologi Fiber Optic, menjadikan Layanan ini semakin cepat dan stabil sehingga memudahkan akses ke berbagai aplikasi bisnis, Database Online, dan VPN yang sangat cocok untuk Corporate, Perbankan, dan Enterprise.

Untuk mendukung kenyamanan koneksi dan delivery bandwidth layanan Business Priority Fiber Optic Nusanet, kami juga menyediakan layanan backup untuk Fiber Optic dengan menggunakan Wireless radio. Sehingga jika ada problem di jalur Fiber Optic, secara otomatis jalur internet akan dipindahkan ke jalur Wireless Radio sehingga meminimalkan downtime ke Pelanggan.

NB : Pemasangan Radio Wireless sebagai backup up Fiber Optic sesuai dengan kondisi penawaran dan hasil survei lokasi.

Benefit

[vc_iconbox type=”icon_left” icon=”rocket” title=”High Speed & Stable” link_text=” ” target=”_self” link_url=” ” img=”2978″]Akses Internet kecepatan tinggi dengan kecepatan download dan upload yang simetris dan Stabil.

[/vc_iconbox][vc_iconbox type=”icon_left” icon=”envelope” title=”Support” link_text=” ” target=”_self” link_url=” ” img=”2979″]Email dengan attachment besar.
Video Conference, Zoom HD, Skype, Google Talk.
Streaming Broadcast, Game online, CCTV atau lainnya, dimana dapat diremote dengan IP Publik[/vc_iconbox][vc_iconbox type=”icon_left” icon=”users” title=”Professional Engineer” link_text=” ” target=”_self” link_url=” ” img=”2984″]Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, Tenaga ahli yang profesional di bidang networking. Karena kami akan memberikan support internet hingga ke Local Area Network Anda

[/vc_iconbox][vc_iconbox type=”icon_left” icon=”phone” title=”24/7 Helpdesk” link_text=” ” target=”_self” link_url=” ” img=”2977″]Helpdesk 24 jam yang dapat membantu Anda bila mengalami kesulitan dengan akses internet.
[/vc_iconbox]

[vc_iconbox type=”icon_left” icon=”bolt” title=”Tahan Cuaca” link_text=” ” target=”_self” link_url=” ” img=”2980″]
Kabel Fiber Optic yang tidak berpengaruh terhadap cuaca sehingga tetap stabil

[/vc_iconbox][vc_iconbox type=”icon_left” icon=”globe” title=”Back Up Ready” link_text=” ” target=”_self” link_url=” ” img=”2982″]Wireless Radio siap melakukan back up line internet jika terjadi kendala pada line Fiber Optic.

[/vc_iconbox][vc_iconbox type=”icon_left” icon=”ban” title=”Filter & Block” link_text=” ” target=”_self” link_url=” ” img=”2983″]Filtering dan Blocking terhadap situs yang tidak berhubungan dengan pekerjaan anda. Serta membatasi pemakaian internet pada jam-jam tertentu khususnya untuk anak-anak waktu malam.

[/vc_iconbox]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *