Acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Nusanet

May 30, 2018
Timmie Maria

Puji dan syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena masih dapat menjalankan puasa setiap tahunnya. Tiada kata yang dapat mendeskripsikan rasa syukur atas karunia yang mulia. Masih seperti tahun-tahun sebelumnya, Nusanet Medan masih dapat menyelenggarakan acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh karyawan Nusanet Medan beserta keluarga. Salah satu nikmat saat berbuka puasa ialah kesempatan untuk dapat berbuka dengan orang-orang yang kita kasihi. Selain itu untuk menjalin tali silahturahmi antara satu dengan lain yang juga merupakan salah satu tujuan acara berbuka puasa ini.

Memilih lokasi di Hotel Grandhika Setiabudi Medan, Keluarga Besar Nusanet disuguhkan pelayanan yang memuaskan dan kuliner lokal yang sangat cocok sebagai menu utama berbuka. Tak lupa kehadiran Ustad Supriatin yang ikut mengisi acara dengan dakwah juga menambah hikmat dan khusyuknya acara menyambut berbuka puasa.

Selain itu kehadiran rekan-rekan yang tidak menjalankan puasa juga menjadi simbol betapa perbedaan itu sungguh indah. Betapa pentingnya toleransi dan saling berbagi antara satu dengan yang lain tanpa memandang ras, suku dan agama. Selain itu, untuk menambah keseruan, manajemen Nusanet Medan yang diwakili oleh MC-Fadel & Timmie juga menyiapkan kejutan kuis yang berhadiah voucher makan yang semakin menambah hidupnya acara.

Tak ketinggalan diakhir acara selalu ada foto bersama 🙂

Selamat menjalankan ibadah puasa buat seluruh teman-teman yang menjalankan.

 

Dapatkan informasi tentang Nusanet disini juga ya:

YouTube
Instagram

Related Posts

No comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *