Nusanet 18th Anniversary x Donor Darah

May 11, 2018
Timmie Maria

Salam Antusias!!

Tak terasa Nusanet sudah menginjak usia 18 tahun. Dengan mengusung tema “Saatnya Peduli, Saatnya Berbagi” pada perayaan tahun ini Nusanet Medan dan Nusanet Surabaya mengadakan acara amal donor darah. Khususnya di Nusanet Medan, acara ini terbuka untuk umum dan dihadiri sekitar 100-an orang. Sayangnya antusiasme pengunjung yang ingin menjadi pendonor tak berbanding lurus dengan kenyataan. Faktanya banyak sekali calon pendonor yang gagal menjadi pendonor karena alasan kesehatan yang tidak memungkinkan. Pada acara tersebut Nusanet Medan juga mengadakan pengecekan kesehatan dan kulit secara gratis. Jadi meskipun tidak berhasil mendonor, pengunjung masih dapat melakukan konsultasi kesehatan.

Puncak perayaan ulang tahun yang digelar seusai acara amal donor darah juga berlangsung tak kalah meriah. Pada kesempatan kali ini Manajemen Nusanet Medan juga memberi penghargaan kepada karyawan terbaik untuk periode tahun 2017. Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah pengumuman pemenang Lomba Nusanet Got Talent yang diikuti oleh seluruh cabang Nusanet di Indonesia dengan total hadiah Rp. 10.000.000,- dimana untuk posisi 1 dimenangkan oleh Nusanet cabang Surabaya, disusul posisi kedua oleh Nusanet cabang Pekanbaru dan Nusanet cabang Medan mengikuti sebagai pemenang ketiga. Selain pengumuman best employee dan pemenang Lomba Nusanet Got Talent, Panitia juga mengadakan Lucky Draw dan sebagai apresiasi terhadap pengabdian Panitia untuk kelancaran acara ini Manajemen juga memberikan sedikit bingkisan.

 

Dengan bertambahnya usia, tidak mengurangi komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik secara konsisten kepada tiap-tiap pelanggan. Semoga di tahun-tahun yang akan datang, Nusanet dapat terus tumbuh, berkembang dan bisa memberikan kontribusi lebih banyak di masyarakat serta dapat bersaing ditengah kemajuan teknologi yang sangat pesat.

 

Dapatkan update informasi tentang Nusanet disini:

YouTube
Instagram

Related Posts

No comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *