Nusanet di Little Akihabara

July 12, 2018
Timmie Maria

Konnichiwa!! Welcome to Akihabara, Japan!!

Ups, ternyata bukan Akihabara yang di Jepang beneran tapi event Akihabara yang diadakan di Cambridge City Square Lt. G tepatnya tanggal 07-08 Juli 2018 yang lalu. Jadi, Little Akihabara ini adalah Japanese POP Culture & Electronic Sport event tahunan yang diadakan di kota Medan. Ternyata event ini sudah dimulai sejak tahun 2017 loh dan di tahun 2018 event ini diadakan hingga 4 season, Season 1 sudah dimulai pada bulan Maret dan season 4 akan diselenggarakan pada bulan Desember. Sementara event Akihabara kali ini adalah event season ke 2 pada tahun ini. Artinya, bagi teman-teman yang belum sempat mengunjungi Little Akihabara kemarin, masih memiliki kesempatan untuk mengunjunginya di Season ke 3 dan ke 4.

Tentunya di season ke 2 Little Akihabara kali ini dimeriahkan karena ada beberapa kompetisi seperti: Cosplay Competition, Cosplay Walk, Voice Acting Competition, J-POP Dance Competition, Cosplay Photo Contest, Gunpla Build Contest dan tentunya E-Sport Tournament (AOV, Audition Ayodance Mobile, DOTA 2 dan juga Point Blank).

  

Dan tentunya dalam event kali ini, Nusanet Medan ikut andil memberikan kontribusi sebagai penyedia jasa layanan internet untuk mendukung jalannya acara. Nusanet memberikan layanan Internet Dedicated Fiber Optic 100 Mbps yang tentunya sangat mumpuni untuk mendukung segala aktivitas dalam acara termasuk E-Sport Competition. Tak tanggung Nusanet juga memberikan akses Hotspot yang bisa dinikmati secara langsung dan free oleh seluruh pengunjung.

Hal ini juga merupakan suatu kebanggaan dan kepercayaan bagi Nusanet dapat menjadi bagian dari acara ini. Hingga akhir acara, Nusanet sangat bersyukur karena akhirnya acara berlangsung dengan lancar.

 

Ikuti terus kabar dari Nusanet

YouTube
Instagram

No comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *