Nusanet Dukung Ajang PBGC 2018

April 3, 2018
Timmie Maria

Troopers!!

Pasti sudah tau Point Blank Garena Championship (PBGC) tahun 2018 yang digelar oleh Point Blank Garena Indonesia (PBGI) di Convention Hall Hotel Santika Premiere Dyandra Medan berlangsung sangat ramai dan meriah. Dengan total hadiah Rp. 750.000.000, tim yang berhasil memenangkan pertarungan atas tim lain juga akan mendapatkan 1 buah tiket dan mewakili Indonesia untuk mengikuti Point Blank World Challenge (PBWC) di Brazil yang akan diadakan bulan Mei mendatang.

Sebelum mendapatkan finalis terbaik yang akan bermain pada grand final kali ini, PBGC 2018 ternyata telah melakukan kualifikasi pada kurang lebih 2.500 tim dari 40 kota di Indonesia, hingga akhirnya terpilihlah 9 tim yang akan bertarung pada 1 April 2018 lalu di kota Medan. 

Tak hanya PBGC, pertandingan lain yang paling ditunggu-tunggu ialah perebutan juara untuk Point Blank Ladies Championship (PBLC) Season 1 dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah. Sama seperti pemenang PBGC, pemenang PBLC juga akan mendapat 1 tiket langsung ke Brazil.

Merupakan suatu kebanggaan, kepercayaan dan kehormatan bagi Nusanet dapat bergabung menjadi bagian dari pelaksanaan Grand Final PBGC 2018 kali ini. Nusanet juga memberikan akses internet tercepat untuk mendukung jalannya event nasional ini.

Kami mendukung sepenuhnya event e-sport seperti yang dilaksanakan PBGI kali ini. Apalagi dengan melihat antusiasme gamer dan penonton yang tidak hanya berasal dari kota Medan saja namun dari kota lainnya yang terlihat sangat luar biasa.

Bagi yang kelewatan mengikuti sengitnya pertarungan perebutan tahta pada Grand Final PBGC 2018 lalu, berikut kami lampirkan linknya: Grand Final PBGC 2018

 

Get in touch with Nusanet:

YouTube
Instagram

Related Posts

No comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *