Perayaan Nusanet 19th Anniversary

Salam Antusias!! Wah tak terasa waktu cepat berlalu, seperti baru kemarin Nusanet merayakan anniversary yang ke 18 dan kini Nusanet sudah menginjak usia 19. Perayaan anniversary kali ini tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, Nusanet tetap mengadakan acara donor darah yang dihadiri oleh staff Nusanet dan Umum, kemudian disusul perayaan anniversary dengan keluarga internal Nusanet bersama dengan cabang dari Nusanet Bali dan Lampung.

 

Keseruan acara tidak hanya terlihat dari antusiasme peserta donor darah, karena panitia sudah menyiapkan photo booth khusus Anniversary Nusanet, maka semua pengunjung dapat bebas mengatur gaya dan mengabadikan momen.

Acara semakin meriah karena games seru yang sudah dipersiapkan oleh panitia, hadiahnya voucher makan senilai Rp. 250.000/orang! Wow.

Kami mengucapkan banyak terimakasih, Nusanet banyak menerima ucapan ulang tahun yang sangat bermakna, semakin bertambahnya usia seluruh jajaran Direksi dan Staff Nusanet optimis dapat terus tumbuh dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Makan nasi campur bihun
Makan pempek pakai kecap
Wah Nusanet sudah 19 tahun
Semoga semakin mantap!

Informasi lain tentang Nusanet disini:
[vc_social_links size=”normal” email=”” facebook=”https://www.facebook.com/NusanetISP/” twitter=”https://twitter.com/nusanet” google=”” linkedin=”https://www.linkedin.com/company/nusanetmedan” youtube=”https://www.youtube.com/c/nusanetisp” flickr=”” instagram=”https://www.instagram.com/nusanet/” behance=”” pinterest=”” skype=”” tumblr=”” dribbble=”” vk=”” rss=””]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *