Wifi gratis ketika anda menginap di hotel, Pentingkah?

September 11, 2013
admin

free-wi-fi.previewSeberapa pentingkah akses Wifi Gratis di hotel tempat anda menginap? Apakah ini sebuah pembuat kesepakatan (baca : deal maker) atau malah sebuah pembatal kesepakatan (baca : deal breaker)? Atau apakah anda pernah memilih untuk booking sebuah hotel hanya karena memiliki fasilitas Wifi gratis atau anda malah menolak untuk menginap di hotel yang tidak menyediakan fasilitas Wifi gratis ? Dan apakah anda termasuk orang yang menganggap fasilitas Wifi gratis ini adalah hal yang percuma di tempat anda menginap? atau anda termasuk orang yang tidak peduli sama sekali dengan adanya fasilitas akses wifi gratis atau tidak?

Tentu jawaban tiap-tiap orang berbeda-beda, bergantung dari kebutuhan orang orang tersebutinilah salah satu pertanyaan yang di tanyakan salah seorang pengguna situs berbagi pertanyaan dan jawabanQuora.com“. Patut disimak apa saja jawaban jawaban yang disampaikan untuk pertanyaan tersebut.

Seperti jawaban dari salah satu pengguna bernama Ed Broussard yang setuju akan hal ini mengatakanIni sesuatu yang penting untuk saya. Apalagi untuk jangka waktu penginapan yang lama. Pada dasarnya saya tidak akan memesan sebuah hotel tanpa jaringan Wifi

Sama seperti pengguna yang bernama Angela Xiaoxue He ini, dia mengatakan bahwa fasilitas Wifi gratis adalah sebuah hal penting, namun dia beranggapan bahwa biasanya jaringan Wifi gratis yang disediakan ini tidak begitu bagus. Dia bahkan mau membayar biaya tambahan untuk menikmati jaringan yang lebih bagus.

Ada seorang pengguna yang menuliskan sebuah pengalaman unik nya mengenai fasilitas ini, Stevie Mosier menyebutkan bahwa Wifi gratis ini telah menjadi sebuah standard untuk semua penginapan, dia juga beranggapan bahwa seharusnya tidak ada biaya tambahan untuk fasilitas Wifi ini, Beberapa waktu lalu dia menginap di sebuah hotel yang mengiklankan akses Wifi gratis, namun hanya bisa di akses di lobbi hotel. Keesokan harinya, dia meminta uang nya kembali 100%.

Hampir semua jawaban yang ditemui mengatakan bahwa akses Wifi gratis adalah sebuah kewajiban. Namun tidak semua Wifi gratis memberikan akses yang berkualitas. Nah, bagaimanakah dengan anda? Apakah anda termasuk orang yang tidak peduli dengan akses Wifi gratis untuk penginapan anda?

Sumber: Quora.com

No comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *