Kontes Foto Nusanet #nusanetmerdeka

Lomba makan kerupuk
Kerupuknya ngga ada rasa
Cintaku tak akan lapuk
Buat negeri tercinta Indonesia

Bulan Agustus adalah bulan yang istimewa setiap tahunnya karena pada bulan tersebutlah Indonesia merdeka dan biasanya banyak discount dimana-mana haha.. Semarak kemeriahan juga terlihat dimana-mana, tak terkecuali di Nusanet yang setiap tahun selalu melakukan lomba-lomba wajib demi memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia tercinta yang pada tahun ini sudah 74 tahun merdeka.

Demi memupuk semangat berkompetisi dan kebersamaan, tahun ini Management Nusanet mengadakan lomba yang tidak biasa dari tahun-tahun sebelumnya, yaitu Lomba Kontes Foto. Lomba dimulai sejak 14 Agustus dan berakhir pada 19 Agustus.
Perlombaan berlangsung sengit, mengingat kriteria lomba adalah foto harus kreatif dan unik serta memiliki unsur Indonesia dan Nusanet didalamnya. Penjurian dilakukan oleh 4 orang juri dengan sistem penilaian 60% penilaian juri dan 40% berdasarkan likes (karena lomba diadakan di social media).

Para staff berlomba-lomba mengunggah foto terbaiknya, dan wah sangat luar biasa antusiasme nya.

Dengan total hadiah OVO Rp. 500.000,- inilah pemenang 1, 2 dan 3 Lomba Kontes Foto.

Ulang tahun nenek tanggal 4, Dirayakan di hari minggu
Dirgahayu yang ke 74, Semoga Indonesia tetap bersatu!!

 

Follow us here:
[vc_social_links size=”normal” email=”” facebook=”https://www.facebook.com/nusanetmdn/” twitter=”https://twitter.com/nusanet_mdn” google=”” linkedin=”linkedin.com/company/nusanetmedan” youtube=”https://www.youtube.com/c/nusanetisp” flickr=”” instagram=”https://www.instagram.com/nusanet/” behance=”” pinterest=”” skype=”” tumblr=”” dribbble=”” vk=”” rss=””]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *