EDUKASI PELANGGAN NUSANET MELALUI PELATIHAN PENGATURAN ROUTER MIKROTIK

May 12, 2017
Timmie Maria

Pada dasarnya pelatihan ditujukan untuk meningkatkan keterampilan, keahlian serta pengetahuan peserta pelatihan. Banyak perusahaan berbondong-bondong memberikan pelatihan bagi karyawan mereka sebagai bekal mereka agar dapat menghasilkan kinerja yang memuaskan dimasa yang akan datang. Karena untuk dapat bersaing seseorang harus memiliki keahlian, keterampilan dan pengetahuan.

Sebenarnya, di jaman yang serba canggih ini kita bisa menemukan banyak ilmu/pelajaran dari internet. Namun, tak semua yang ada di internet dapat kita pahami seutuhnya. Bagaimanapun, kita tetap membutuhkan seseorang yang berperan sebagai guru yang nyata untuk mengajari serta membimbing kita.

Melihat kebutuhan ini, nusanet terus bergerak cepat dan aktif untuk selalu memberikan pelatihan serta meng-update pengetahuan dan teknologi agar dapat diaplikasikan oleh seluruh karyawan hingga pelanggan. Pemberian pelatihan tidak hanya ditujukan bagi karyawan saja, namun yang lebih spesialnya lagi pelanggan nusanet juga dibekali dengan pelatihan dengan tujuan untuk memandirikan pelanggan Nusanet sendiri.

17192370_1860138650933772_6312554301286406993_o

16179724_1838453673102270_3099746319616476355_o

Pelatihan yang biasa diberikan merupakan pelatihan teknis yang lebih memfokuskan pembelajaran untuk mendalami mengenai settingan pada router Mikrotik. Pelatihan yang diberikan kepada pelanggan nusanet ini terjadwal rutin 2 bulan sekali. Pelatihan ini sendiri dipandu oleh trainer khusus yang sudah dipersiapkan oleh nusanet. Materi umum yang biasa dipelajari mengenai Basic Config Mikrotik sebagai Gateway, Quality of Service, Firewall, DHCP Server & Web Proxy. Berdasarkan pengalaman pelanggan nusanet yang sudah mengikuti pelatihan ini mengatakan bahwa pelatihan ini benar-benar membantu mereka dalam menyelesaikan problem-problem pada Router Mikrotik mereka. Action yang dilakukan juga lebih pendek karena mereka tidak harus menelepon ke helpdesk nusanet untuk menyelesaikan problem mereka, tapi mampu untuk terjun langsung menyelesaikan problem tersebut. Kedepannya nusanet berharap dapat mengedukasi lebih banyak pelanggan lagi.

router mikrotik

EDUKASI PELANGGAN NUSANET MELALUI PELATIHAN PENGATURAN ROUTER MIKROTIK

#salamantusias

Google+
Instagram

No comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *