Lina

Saya adalah pelanggan baru Nusanet, dimana sebelumnya saya belum tahu tentang layanan nusanet dan Saya masih mengunakan ISP (Internet Service Provider) lain. Pada pertengahan bulan Oktober 2009 ini, Saya mendapatkan kendala jaringan internet yang telah saya pasang, dan saya sempat kecewa karena teknisi perbaikan yang tidak kunjung datang. Hingga akhirnya saya mencoba untuk mencari ISP lain sebagai gantinya.

Pada saat inilah saya menemukan informasi tentang Nusanet, sumber dari Surat Kabar Harian Analisa. Saya langsung call ke pihak marketingnya, dan saya juga sharing keluhan saya. Marketingnya mendengarkan keluhan saya, kemudian menjelaskan detail rincian masalahnya. Selanjutnya marketing tersebut langsung menyampaikan penawaran Paket Internet Nusanet. Penjelasan yang di berikan sangat terperinci dan sangat jelas, sehingga Saya menjadi tertarik untuk menjadi customer mereka.

Pertama-tama saya pun masih ragu-ragu, dimana saya belum tahu bagaimana layanan dari Nusanet ini. Sampai akhirnya saya meminta marketingnya untuk memberikan data customer di sekitar permukiman saya. Tenyata telah cukup banyak customer Nusanet yang berada di sekeliling saya. Hal ini membuat saya semakin percaya. Tetapi hal ini belum membuat saya puas, saya pun meminta waktu 5 hari pemakaian untuk perhitungan prorata berhubung sudah mendekati akhir bulan, tepatnya tanggal 27 Oktober dan Saya juga telah sangat membutuhkan jaringan internet untuk kerjaan saya. Saya juga sempat meminta jaminan gimana seandainya kalau jaringan internetnya tidak bagus. Marketingnya pun menjawab, Nusanet tidak bisa memberikan jaminan, akan tetapi bisa meyakinkan customernya akan stabilitas dan kecepatan koneksinya. Dimana mereka juga telah merupakan sal ah satu Provider Terkemuka di Medan, seandainya tidak bagus, kenapa customer tetap setia dan bertambah. Hingga akhirnya saya pun setuju untuk melakukan pemasangan.

Sampai saat ini saya merasa puas menggunakan produk nusanet karena sejak menggunakan jasa link tersebut, saya merasakan mudahnya mengirim email serta browsing yang sangat stabil. Disamping itu saya merasakan layanan yang baik dari servis provider internet ini, yakni sales yang selalu memberi solusi serta layanan gangguan 24jam. Disamping itu mereka memberikan jaminan segera membantu saya untuk memperbaiki internet jika ada gangguan di jam kerja, dengan durasi penyelesaian max 2×24jam, sebagaimana layaknya servis terhadap customer-customer nya yang telah ada. Terimakasih nusanet.

Demikianlah testimoni ini saya perbuat untuk digunakan seperlunya.
Salam Hangat,

Lina
Customer Nusanet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *