Testimonial dari PT. Medion Ardhika Bhakti

Nama Customer : Rully Hidayat
ID Customer : 0200073672
Customer Company : PT. Medion Ardhika Bhakti

 

Semangat Pagi Pak Rizki

Berikut pesan dan kesan kami terhadap service yang diberikan oleh PT. Nusanet terhadap PT. Medion Ardhika Bhakti cab. Binjai :

Pada awal awal pemasangan ISP di PT, Medion Ardhika Binjai, sering dialami gangguan koneksi dari yang lumayan lambat, sampai putus mendadak koneksinya. Namun setelah beberapa lama connect kembali.

Kejadian tersebut berlangsung lebih kurang 3 bulan, hingga jika ada gangguan koneksi..membutuhkan kunjungan service dari teknisi lapangan Nusanet.. syukurnya setelah kedatangan teknisi tersebut, koneksi kembali normal.. tapi jika sore hari atau saat cuaca hujan, koneksi kembali sedikit terganggu

Hingga akhirnya 1 bulan lalu, diganti beberapa alat seperti radio dari teknisi Nusanet,hingga sampai saat ini tidak ada lagi gangguan seperti di awal awal.. dan Pelayanan dari teknisi yang sangat ramah dan membantu dalam perbaikan koneksi menjadi nilai plus bagi kami.

Demikian pesan kesan dari kami. Semoga ke depannya PT. Nusanet bisa lebih maju lagi dan tetap menjaga mutu dan pelayanan yang prima dan menjadi penyedia service provider terdepan khususnya di Kota Medan.

 

Best Regards

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *