Bos Facebook: Kami Tidak Buat Email

Jakarta – CEO Facebook Mark Zuckerberg  mengonfirmasikan bahwa perubahan yang dibuat tim Facebook pada layanan pesan di situsnya bukan untuk menghasilkan email.

"Kami tidak berpikir sistem pengiriman pesan modern ini menjadi layanan email. Ini bukan email," tegasnya dalam konferensi pers yang dihelat di San Fransisco, Amerika Serikat (AS).

Dijelaskan olehnya, platform baru yang segera tersedia dalam beberapa bulan mendatang ini merupakan layanan yang mengintegrasikan sms ponsel, chats, email dan pesan Facebook yang telah ada. 

Dilansir situs News.com dan dikutip detikINET, Selasa (16/11/2010), platform  ini nantinya mempertemukan semua bentuk komunikasi yang berbeda dalam satu inbox, sehingga lebih berpusat pada orang-orang yang saling berkirim pesan tersebut ketimbang jenis teknologi yang mereka gunakan.

Facebook membenarkan spekulasi yang menyebutkan bahwa situs jejaring sosial itu akan membuatkan alamat email @facebook.com bagi penggunanya. Tujuannya tak lain untuk memudahkan komunikasi dengan orang yang tidak memiliki akun Facebook. ( rns / fw )

Sumber : Detikinet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *