Keluarga besar Nusanet kembali membuat Kehebohan!

October 17, 2017
Timmie Maria

Keluarga besar Nusanet kembali lagi membuat kehebohan!! Setelah acara lomba 17-an kemarin yang cukup membuat heboh masyarakat di area Komplek Multatuli Indah, kini giliran kami membuat heboh Woong Rame Pantai cermin. Ehhh, udah pernah denger tentang Woong Rame belum? Sedikit review aja nih ya. Woong Rame ini merupakakan salah satu pantai di Pantai Cermin, berbeda dengan Pantai lainnya, Woong Rame ini masih terbilang sepi pengunjung, namun disitu kelebihannya. Untuk acara family gathering seperti ini Pantai Woong Rame bisa dibilang pualing pas, karena kita serasa di private beach. Selain bisa main-main di pantai, Woong Rame juga menyediakan area memancing, kebun, pondok, permainan air, sewa sepeda, dll. Satu lagi, restaurantnya juga menyediakan kuliner yang nyam nyam nyam sedapp plus ada hiburan dari penyanyi lokal. Ini dia websitenya: http://www.woongrame.com/ siapa tau berminat kesini juga.

Family Gathering 2017

Jadi di acara family gathering kali ini para panitia sudah menyiapkan semuanya. Mulai dari akomodasi, peralatan, konsumsi hingga rundown acara. Bus berangkat pukul 08.30 WIB dan tiba di tujuan kurang lebih Pukul 10.00 WIB. Setibanya dilokasi langsung dilakukan acara foto bersama, mumpung masih rapi. Sehabis itu tea time! Nah setelah tea time, panitia membagi beberapa pondok untuk seluruh peserta setelah itu langsung dilakukan acara games untuk anak. Nah, games untuk anak itu terdiri dari lomba memasukkan karet kedalam botol menggunakan sumpit dan lomba kekompakan antara orang tua dan anak.

Ketika waktu menunjukkan pukul 12.00 WIB, semua langsung bergerak menuju restaurant untuk menikmati makan siang yang sudah disediakan Pihak Woong Rame. Tepat pukul 13.30 WIB acara dimulai kembali dengan games khusus Staff dan Keluarga. Gamesnya terdiri dari lomba tarik tambang, lari karung, bakiak, futsal pakai sarung dan pipa guli, eh tak lupa juga pastinya ada lucky draw dong.

Sekitar pukul 16.00 WIB ketika games hampir selesai peserta bisa menggunakan fasilitas Woong Rame seperti berkeleliling kebun naik sepeda, memancing atau naik banana boat. Sekitar pukul 17.00 acara makan-makan dimulai kembali, tapi kali ini BBQ dan sudah disiapkan juga oleh Pihak Woong Rame. Setelah acara makan-makan, panitia langsung mengumumkan pemenang lomba dan menyerahkan hadiah. Sekitar pukul 19.00 acara selesai dan dibubarkan, semua peserta tampak lelah tapiiiii yang penting hepi 🙂

 

 

 

More story follow us here:

Google+
YouTube
Instagram

Related Posts

No comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *